Mourinho Girang MU Kembali Menuju Manchester

Mourinho Girang MU Kembali Menuju Manchester

Mourinho Girang MU Kembali Menuju Manchester – Juru tak-tik Manchester United, Mourinho mengakui girang kesebelasannya balik lagi menuju kota Manchester. Mourinho mengatakan dia telah tak sabar latihan dengan semua bintang utamanya di dalam periode dekat.

Manchester United pada akhirnya menyelesaikan rangkaian tur pramusim mereka tadi pagi. Mereka mampu menyelesaikan perjalanan mereka di Amerika Serikat dengan menghajar Real Madrid dengan kedudukan tipis 2-1.

Sepanjang di tur pramusim ini, Jose Mourinho terus mengeluh soal komposisi kesebelasannya. Maklum pemain-pemain utamanya mesti tidak ikut serta sebab menembus tahap penghujung Piala Dunia 2018.

Mourinho sendiri amat bergairah terhadap peluangnya untuk latihan bareng kesebelasan kunci MU di dalam periode dekat ini. “Bintang-bintang aku telah mengesankan sepanjang tur pramusim ini, ” tutur Mourinho pada MUTV.

Seperti apa situasi setan merah sehabis tur pramusim mereka? Simak komentar lengkap Mourinho berikut.

Dengan keseluruhan, Mourinho mengakui lumayan senang dengan tur pramusim setan merah. Dia merasa girang dengan penampilan yang sudah ditampilkan Juan Mata dan kawan-kawan sepanjang di Amerika Serikat.

Tapi Mourinho bakal menuntut para pemainnya kerja setingkat lebih keras sebab mereka cuma memiliki sedikit waktu menyambut kampanye musim baru mendatang.

“Aku girang dengan usaha yang ditampilkan bintang-bintang aku tapi aku perlu lebih berlatih dengan keras sebab rombongan saya cuma memiliki waktu sebentar sebelum angkat kaki menuju Munchen serta rombongan saya cuma memiliki sepuluh hari lagi sebelum Liga Inggris dimulai. ”

Mourinho jua mengkonfirmasi jika bintang-bintang kunci setan merah yang tengah berlibur siap kembali setingkat lebih awal demi bersiap menyambut kampanye musim baru.

“Di Manchester rombongan saya bakal latihan dengan Victor Lindelof yang telah mulai berlatih 2 hari kemarin. ”

“Ada jua Marcus Rashford, Jones serta Lukaku sebab mereka mengorbankan 3 hari liburan mereka, jadi mereka bakal balik lagi 3 hari setingkat lebih awal supaya mereka dapat berlaga di awal kampanye musim mendatang. ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.