Mariano Diaz Enggan Menjadi Bagian Transfer Luka Jovic

Mariano Diaz Enggan Menjadi Bagian Transfer Luka Jovic

Ujung tombak Real Madrid, Mariano Diaz, mengakui tidak berencana pergi dari Santiago Bernabeu kompetisi musim berikutnya. Hal itu dia ucapkan sehabis kemenangan Los Blancos melawan Villarreal.

“Saya tak punya bola kristal, namun aku mau masih terus di Real Madrid. Aku amat girang dan mari kita saksikan apakah yang berlangsung ke depannya, ” tutur Diaz di Soccerway.

Madrid unggul 3-2 vs tamunya Villarreal pada lanjutan laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019). Di partai ini, Diaz menyumbang 2 goal untuk Los Blancos.

Diaz sebelumnya diisukan akan dilepaskan Madrid menuju Eintracht Frankfurt sebagai bagian dari kepindahan Luka Jovic. Nama terakhir menjadi bidikan Madrid untuk melapisi Karim Benzema. Meskipun begitu, Diaz ternyatra senang tinggal Santiago Bernabeu.

Mariano Diaz jua membicarakan tentang kemenangan kesebelasannya melawan Villarreal. “Saya amat girang sebab unggul di kandang dan jua menyarangkan goal. Kami menikmatinya dan para fans jua, yang merupakan hal vital, walau score penghujung tak baik. ”

“Villarreal menyarangkan goal, namun kami jua apik dan kami menguasai bola. Kami amat bahagia atas kemenangan ini dan para fans menerimanya dengan bagus, ” Diaz melanjutkan.

Total, Mariano Diaz sudah memperkuat Madrid di dalam 22 laga di seluruh musim ini. Dia jua menyumbang 4 goal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.