Lautaro Tuntut Menit Berlaga Setingkat lebih Banyak di Inter

Lautaro Tuntut Menit Berlaga Setingkat lebih Banyak di Inter

Ujung tombak baru Inter Milan, Lautaro Martinez, belum bisa menembus starting XI Inter Milan musim ini. Untuk itu, dia juga mendesak menit berlaga setingkat lebih banyak pada Luciano Spalletti kampanye musim ini.

Lautaro direkrut dari tim Argentina, Racing Club seharga 21 juta €. Digadang-gadang jadi duet sehati Mauro Icardi di sektor serang, dia malah setingkat lebih sering jadi penghangat kursi pemain pengganti.

Itu tidak luput dari skema pertandingan Spalletti yang terus mengandalkan 1 striker tunggal. Meski begitu, Lautaro tak menyerah dengan kondisinya saat ini. Dia berjanji bakal selalu berlatih demi memperoleh menit berlaga yang cukup pada kampanye musim pertamanya bareng Inter.

“Aku tak banyak bertanding untuk Inter, namun aku bakal selalu berlatih supaya terus siap kala diperlukan. Aku mau berlaga setingkat lebih banyak, namun aku latihan di sini untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya serta memberi yang paling baik,” tutur Lautaro menurut Football Italia.

“Buat aku satu impian ada di sini serta aku merasakan tiap-tiap waktu keberadaan Ku di Inter,” imbuh punggawa Tim nasional Argentina itu.

Selain itu, bintang yang baru menyarangkan 1 goal buat I Nerazzuri itu punya incaran lebih besar bareng timnas. Dia berharap dapat menghantarkan Albiceleste merengkuh Copa Amerika.

“Mimpi aku ialah menjuarai Copa Amerika, serta tampil dalam Piala Dunia. Ini merupakan hal terbaik yang diharapkan setiap bintang sepakbola,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.