Kiper Frankfurt Senang Buat Inter Milan Tak Cetak Gol

Kiper Frankfurt Senang Buat Inter Milan Tak Cetak Gol

Pertandingan permainan I fase 16-besar Liga Europa antar Eintracht Frankfurt dan Inter Milan, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB, selesai tanpa gol. Walau bisa dikatakan rugi, penjaga gawang Frankfurt, Kevin Trapp, mengaku masih bahagia. Menurut ia, setidak-tidaknya terdapat 1 misi yang tercapai.

Di dalam perspektif Kevin Trapp, pencapaian seri 0-0 di markas sendiri tidak perlu diratapi. Ia menganggap hal tersebut masih modal baik buat melakoni pertandingan permainan II di markas Inter Milan pada minggu depan. Khususnya lantaran mereka sukses membikin tim yang dijuluki I Nerazzurri ini tidak berhasil menyarangkan gol.

“Kupikir itu pencapaian yang baik melawan rival kuat. Kami pastinya mau unggul, namun salah satu target kami merupakan catatan tidak kebobolan. Hal tersebut sangatlah vital, ” kata Kevin Trapp.

Kesuksesan membuat catatan tidak kebobolan itu tidak lepas dari andil besar penjaga gawang yang dipinjamkan dari Paris Saint-Germain ini. Saat laga sudah berjalan hingga menit ke 22, ia sukses menghalau eksekusi suspensi Marcelo Brozovic. Lebih lanjut, ia jua membikin 2 penyelamatan lainnya.

“Situasi kami kini cukup nyaman, namun jua berbahaya. Minggu depan, rombongan saya harus menyarangkan gol, ” tutur Kevin Trapp lagi. “Andai kemasukan di permainan I di markas sendiri, kondisinya bakal jauh setingkat lebih sulit. jadi, amat penting buat tidak kemasukan. ”

Penjaga gawang berusia 28 tahun ini optimistis Frankfurt bakal bisa menendang Inter Milan. Menurut ia, dengan kedudukan 0-0 di permainan I, semuanya masih mungkin kala bertandang ke markas I Nerazzurri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.