Julio Banuelos: Bepe Bintang Krusial Persija!

Julio Banuelos: Bepe Bintang Krusial Persija!

Juru tak-tik Persija Jakarta, Julio Banuelos, buka suara tentang keputusannya acap menurunkan Bambang Pamungkas. Anggapannya, bintang yang karib disapa Bepe ini salah 1 sosok vital di dalam skuat.

Di dalam 5 pertandingan terbaru Persija, Banuelos memang hampir terus memainkan Bepe pada paruh ke 2. Terhitung hanya kala Macan Kemayoran unggul 3-0 melawan Kalteng Putra, Bepe tidak dimainkan menuju gelanggang.

Kala Persija ditahan seri tanpa goal oleh PSM Makassar, Bepe juga diturunkan oleh Banuelos. Ia masuk menit 58 jadi suksesor Ramdani Lestaluhu yang dihantam cedera.

“Bepe bintang vital Persija. Tiap-tiap ia main, ia terus melakoni cocok dengan apa yang dibutuhkan aku dan tim manajer, ” berkata Banuelos pada media.

Daripada omong tentang Bepe, Banuelos lebih berminat mengulas tentang performa Persija kala ditaham seri PSM. Padahal, berdasarkan juru tak-tik dari Spanyol ini, pasukannya berlaga menguasai laga, khususnya pada fase ke 2.

“Kami menguasai laga dan punya beberapa kans. Hanya amat disayangkan tidak terdapat yang berbuah goal, ” kata ia.

Anggapannya, memang diakui amat sukar berlaga di tengah jadwal padat. Bintang Persija nampak sekali terkuras fisiknya dan tidak meyakinkan.

“Memang amat sulit kami berlaga, di Kala singkat. 7 laga pada bulan ini, terlebih dengan masa pendek tentu jadi hambatan kami, ” tutup ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.