Insiden Rebutan Penalti Riyad Mahrez-Gabriel Jesus, Siapa Lebih Pantas Jadi Eksekutor?

Insiden Rebutan Penalti Riyad Mahrez-Gabriel Jesus, Siapa Lebih Pantas Jadi Eksekutor?

Kejadian rebutan mengambil tembakan suspensi antar Riyad Mahrez serta Gabriel Jesus mewarnai pertandingan antar Liverpool Melawan Manchester City di Stadion Anfield, pada Minggu (7/10).

Kejadian menarik berlangsung di partai yang selesai imbang tanpa gol itu. Kala kedua skuat buntu sebab pertandingan berlangsung alot, Manchester City mendapat kesempatan paling baik melewati tembakan penalti yang dimiliki sehabis Leroy Sane dilanggar dengan Virgil van Dijk saat laga sudah berjalan hingga menit ke-85.

Sempat terjadi perlombaan untuk memperebutkan buat menentukan siapa yang menggambil tembakan penalti di tim The Citizen yakni antara Gabriel Jesus dan Riyad Mahrez.

Di dalam satu video membuktikan apabila Riyad Mahrez mengambil keputusan apabila dia bakal jadi pemain yang mengeksekusi tembakan suspensi itu.

Gabriel Jesus yang sempat mempersiapkan diri memperoleh tembakan juga mengalah. Dia nampak ditenangkan dengan kawan seklubnya, Bernardo Silva.

Diberitakan BolaSport, com melalui Caught Offside, keputusan itu adalah instruksi dari sang juru tak-tik, Pep Guardiola yang memberi pesan via Benjamin Mendy dari sisi gelanggang

Kesempatan raksasa menyarangkan skor yang memastikan kemenangan City ini pun tidak berhasil digunakan Mahrez. Bola tembakan kaki kirinya melayang tinggi di sebelah kanan atas gawang Liverpool.

Lantas Benarkah keputusan Pep memberi bola tembakan penalti guna Mahrez?

Sebelum penalti tadi, Riyad Mahrez cuma sukses menyarangkan tiga gol dari tujuh peluang terbaru di Liga Premier Inggris, menurut yang diberitakan dari Squawka.

Gol paling akhir yang dia cetak lewat penalti berlangsung pada 26 November 2016, kala dia tengah memperkuat Leicester.

Sedangkan, Gabriel Jesus pun tidak punya catatan setingkat lebih bagus dari Mahrez.

Sepanjang di Liga Premier Inggris, Jesus hanya memperoleh penalti sebanyak tiga kali, 2 kalinyamalahan tidak berhasil.

Gol terbaru yang dia cetak lewat eksekusi penalti terjadi pada 13 Mei 2017, kala Manchester City menghadapi Leicester City.

Pada laga itu, Riyad Mahrez tidak berhasil mengeksekusi penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.