Bintang Chelsea Sulit Memainkan Sarriball

Bintang Chelsea Sulit Memainkan Sarriball

Pedro Rodriguez mengakui teman-temannya sulit memainkan Sarriball. Saat Maurizio Sarri awalnya hadir menuju ke Chelsea, dia serta teman-temannya sudah berupaya penuh guna mengikuti cara bertanding yang diharapkan oleh eks juru tak-tik Napoli itu.

“Semua pemain mengikuti gagasan Maurizio: kerap memberikan tekanan serta mempertahankan kekompakan buat melahirkan kans. Bersama penguasaan bola yang baik team saya dapat memperoleh beberapa kans. Kami dapat berbuat itu menjadi satu kesebelasan, ” tutur Pedro dilansir Football5star melalui Goal.

Walaupun demikian, terdapat banyak peluang yang menjadikan mereka sulit buat memainkan Sarriball. Satu dari sekian banyak laga yang mereka kesusahan ialah saat bertekuk lutut dengan kedudukan telak 6-0 dari Manchester City.

“Kadang-kadang amat sukar buat berlaga dengan cara itu. Segalanya tergantung di rival. Manchester City bertanding dengan amat bagus, jadi amat sukar buat memberikan tekanan, buat melahirkan kans, ” kata Pedro.

“Tapi ini gagasan Maurizio, serta aku sedikit lebih senang memberikan tekanan tinggi saat team saya kehilangan bola guna membuat kesempatan. Team saya tak menanti-nanti sepanjang Waktu normal guna mendapat lagi bola serta berlari 60 meter guna menyarangkan goal. ”

Kekalahan telak Chelsea dari Manchester City menyebabkan adanya spekulasi jika situasi ruang ganti The Blues – julukan Chelsea – ada masalah. Spekulasi itu dipungkiri oleh Pedro. Untuknya, merupakan hal lazimnya saat sang juru tak-tik sulit kala baru saja mendapat tempat selaku manajer.

“Saya kira ini terus sukar buat tiap-tiap pelatih, saat Kamu belum lama datang. Bukanlah cuma pada ruang ganti Chelsea. Buat seluruh juru tak-tik, itu sukar. Itu tak bagus buat (Sarri) serta kesebelasan sebab hasilnya tidak baik, namun team saya perlu cepat berbenah. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.