Allegri: Napoli Masih Jadi Favorit Juara

Allegri: Napoli Masih Jadi Favorit Juara

Juventus sukses mencuri 3 poin dari Napoli pada laga lanjutan Serie A pekan ke-15 di San Paolo, Sabtu (02/12) dini hari WIB. Dari data yang kami dapet melalui situs klasemen ini, Atas kemenangan tersebut, kini Juventus berhasil menduduki posisi kedua di klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, hanya tertinggal 1 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Hanya saja Inter Milan masih berkesempatan untuk menyodok ke puncak klasemen jika berhasil mengatasi perlawanan Chievo. Karena saat ini i Nerazzurri berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 36 poin, dan masih menyimpan satu pertandingan.

Meskipun demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa Napoli masih menjadi tim favorit untuk meraih gelar Scudetto musim ini. “Sekarang kita hanya satu poin di belakang Napoli, tentu ini hasil yang bagus. Tapi kita masih harus menanti hingga Selasa, karena masih ada satu tempat di babak 16 besar Liga Champions yang akan dipertaruhkan,” kata Allegri.

“Kami harus memuji penampilan Napoli. Mereka tampil bagus, dan kami pun memastikan bahwa mereka masih menjadi tim favorit untuk memenangkan Scudetto, mereka bermain sepakbola dengan sangat menyenangkan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, saat ini Juventus masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan koleksi 8 poin, hanya unggul 1 poin dari Sporting CP di posisi ketiga. Oleh sebab itu, mereka harus mampu mengalahkan Olympiakos di matchday terakhir untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Manchester United Siap Bayar Mahal untuk Datangkan Bintang Spurs

Menurut sebuah laporan blog berita bola ini, Manchetser United tengah bersiap untuk memindahkan bintang Tottenham Dele Alli. Alli telah menarik perhatian raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona. Terlebih lagi setelah gelandang serang Inggris tersebut mencetak dua gol saat Spurs mengalahkan Real Madrid di Wembley empat pekan lalu, dan menambah koleksi golnya menjadi tujuh gol. Pesepakbola berusia 21 tahun ini juga diperkirakan akan menjadi bagian dari skuat Inggris saat mereka menuju Piala Dunia di Rusia tahun depan.

Dan dengan minat dari klub-klub besar Eropa, seperti sekarang, Alli diperkirakan dapat meninggalkan Tottenham dalam rangka memenangkan gelar dengan klub lain. Dan surat kabar Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa Manchester United menjadi klub yang paling dekat untuk mendapatkan tanda tangannya. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa gelandang tersebut akan memiliki nilai transfer sebesar 200 juta Euro atau setara dengan 179 juta Pounsterling.

Namun Setan Merah tersebut rupanya siap membayar jumlah tersebut untuk membawanya ke Old Trafford. Sementara itu, Alli hanya menelan biaya 5 juta Pounds saat pindah ke Tottenham dari MK Dons pada tahun 2015. Dan mereka bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualan Alli.

Conte Kecewa Laga Chelsea vs Liverpool Imbang

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku kecewa karena hanya mengambil satu poin dalam kunjungan ke Anfield, setelah Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada hari Minggu (26/11) dini hari tadi. Dari statistik website Livescore ini, Liverpool unggul lebih dulu di menit ke-65, setelah mantan pemain sayap Chelsea, Mohamed Salah memecahkan kebuntuan dengan memanfaatkan umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun hanya berselang 20 menit, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Willian, sesaat setelah ia turun dari bangku cadangan. Dia berhasil mengecoh Simon Mignolet dengan tendangan dari luar kotak penalti yang menyerupai umpan silang. Meski begitu, Conte merasa timnya pantas mendapatkan 3 poin dari pertandingan tersebut, setelah kehilangan sejumlah peluang emas di depan gawang di babak kedua.

“Ya, saya harus jujur ​​dan kecewa,” kata Conte pada BBC Sport. “Tapi hari ini kami tampil bagus di babak pertama, kami selalu solid dengan bola dan di babak kedua menciptakan banyak peluang.”

“Saya melihat reaksi yang bagus dari pemain saya, meski telah melakukan perjalanan jauh dan hanya mendapat sedikit istirahat untuk mereka, tapi mereka tidak akan menerima kekalahan. Kami menciptakan peluang untuk gol kedua, dan tidak mudah bermain di Anfield. Kami mencoba berjuang dan berusaha menang.

“Kami harus senang karena kami telah pergi ke babak berikutnya Liga Champions, dan ini adalah pertandingan tandang ketiga kami. Kita harus melanjutkan dengan cara ini, memiliki antusiasme yang bagus dan terus merotasi pemain, karena sangat sulit bermain setiap tiga hari,” tutup Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published.